DPMPTSP Kabupaten Pemalang berpartisipasi dalam Pameran Inovasi nasional Kepemimpinan Provinsi Jawa Tengah 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Kabupaten Pemalang menjadi salah satu peserta pada pameran Inovasi Nasional Kepemimpinan Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah dan diikuti oleh 33 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah pada hari Selasa dan Rabu tanggal 11 – 12 Desember 2018 di gedung Sarana Widya Pradja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, dalam kesempatan ini DPMPTSP Kab. Pemalang menampilkan inovasi Pelayanan Perizinan Terintegrasi “PALUGADA” yang merupakan tindak lanjut dari proper Diklat Kepemimpinan II angkatan IV tahun 2018.

Konsep PALUGADA sendiri berasal dari kata “Apa yang Lu minta Gue Ada” dalam arti bahwa semua jenis pelayanan perizinan di Kabupaten Pemalang telah dilimpahkan dan terintegrasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pemalang, termasuk tim teknis yang membidanginya.

Dalam kesempatan ini pula Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk meninjau stand DPMPTSP Kabupaten Pemalang.

ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *