Selasa, Mei 7, 2024
Berita

Kegiatan Forum Konsultasi Publik Terkait Pembangunan Mal Pelayanan Publik

Pelayanan publik merupakan cermin dari birokrasi yang dijalankan oleh sebuah pemerintahan. Hal ini menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten Pemalang untuk mewujudkan Visi Pemalang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni) yaitu dengan menjalankan misi ke-2, Mewujudkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih melalui Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik.

Mal pelayanan publik lahir sebagai salah satu terobosan pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, tepat dan murah. Kehadiran Mal Pelayanan Publik diharapkan dapat medongkrak kemudahan Berusaha di Kabupaten Pemalang melalui penyediaan layanan Perizinan dan non perizinan yang terpadu.

Kegiatan forum konsultasi publik yang diselenggarakan di hotel sentana mulia, selasa 15 November 2022 bertujuan untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat tentang pembahasan rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan. Adapun ruang lingkup kegiatan FKP ini sebagai mana tema yang diambil yaitu “Urgensi Mal Pelayanan Publik Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Investasi di Kabupaten Pemalang”

Peserta yang hadir dalam kegiatan FKP ini adalah dari perwakilan unsur stakeholde antara lain dari PT. Astra Internasional, PT. Rosalia Indah Mitra Sentosa dan beberapa perusahaan lainnya. Perangkat daerah yang hadir antara lain dari Dis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *