Senin, April 29, 2024
Berita

SOSIALISASI UPAYA PEMULIHAN EKONOMI MELALUI KEGIATAN FASILITASI RELOKASI DAN UNDANG-UNDANG CIPTA KERJA T.A. 2021

 

Kamis 23 Desember 2021 bertempat di Hotel R-Gina Pemalang, Jawa Tengah, Kementerian Investasi / BKPM menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi upaya pemulihan Ekonomi melalui kegiatan Fasilitasi Relokasi dan Undang-Undang Cipta Kerja T.A. 2021. dan dihadiri 50 Peserta terdiri dari Aparatur Perangkat Daerah, Wakil Masyarakat, Asosiasi Bisnis, dan Perusahaan Penanaman Modal.

Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini sesuai dengan materi bahasan terdiri dari :

  1. Pengarahan mengenai Investasi untuk kesejahteraan Rakyat dengan narasumber dari anggota komisi VI DPR RI Bapak Dony Akbar, SE;
  2. OSS RBA perizinan berusaha di Pusat dan di Daerah sesuai amanat UUCK dengan narasumber dari Kementrian Investasi / BKPM Bapak Purwo Wiyatmoko;
  3. Paparan mengenai potensi Investasi wilayah Kabupaten Pemalang dengan narasumber dari Kepala DPMPTSP Kab. Pemalang Bapak Khaeron, SH, MM.

Adapun tujuan kegiatan  adalah untuk mensosialisasikan upaya pemulihan ekonomi melalui kegiatan fasilitasi relokasi dan Undang-undang Cipta Kerja kepada aparatur Pemerintah Daerah, Pelaku Dunia Usaha, dan Asosiasi Usaha, serta Masyarakat lainya (non Dunia Usaha), sehingga diharapkan para pemangku kepentingan tersebut dapat turut memberikan konstribusi dalam peningkatan daya saing ekonomi dengan menarik Investasi, penciptaan lapangan kerja dan perluasan kesempatan berusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *