Sabtu, Mei 18, 2024
Berita

Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Kamis, 26 Januari 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pemalang melaksanakan Kegiatan Rutin yaitu Kegiatan Bimbingan Teknis / Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Tahun 2023.
Kegiatan kali ini di Laksanakan di Hotel Winner Premiere Pemalang, yang beralamat di Jl. A. YANI Kelurahan Mulyoharjo Kabupaten Pemalang dan di tujukan kepada Pelaku Usaha di Sektor Pariwsata dalam hal ini Perhotelan dan Karaoke sebanyak 50 ( Lima Puluh ) Peserta, dengan Rincian 25 Pelaku Usaha Perhotelan, Dan 25 Pelaku Usaha Karaoke yang berada di Wilayah Kabupaten Pemalang.
Bimbingan Teknis / Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko ini dibuka oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Pemalang dengan Nara sumber dari berbagai Praktisi di Bidang Masing Masing, di antaranya DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dengan Materi “Pelaporan LKPM”, Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang dengan Materi “Sertifikat Standar Laik Sehat ( SSLS )”, Dinas Pariwisata dengan Materi “Implementasi Izin Usaha Di Bidang Pariwisata”, dan DPMPTSP Kabupaten Pemalang dengan materi “OSS RBA”.
Dengan adanya kegiatan ini di harapkan Para Pelaku Usaha lebih mengerti dan Memahami kewajiban sebagai Pelaku Usaha yaitu memenuhi Perizinan dan Kewajiban LKPM di Kabupaten Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *